Kelurahan Banjaran

Kota Kediri

Kuliner

pedas

Bagi siapa saja yang suka makan makanan pedas,dianjurkan datang dan menikmati makanan di Waroeng Spesial Sambal,dijamin anda pasti puas. Waroeng Spesial Sambal yang ada di sini merupakan cabang kesekian dari waroeng pusat yang ada di Yogyakarta. Bisa dipastikan dimanapun waroeng ini ada,banyak pengunjung yang makan di sana..hal ini selain karena harga yang bersahabat alias kategori murah meriah,rasa makanan yang lumayan enak,rasa pedas yang memang mantap dan juga pelayanan cukup bagus. Waroeng Spesial Sambal di Kediri berada di jalan PK.Bangsa 26 Kediri,monggo silahkan mampir..

Seperti beberapa hari yang lalu saat aku dan suami memutuskan untuk makan malam di luar dan Waroeng Spesial Sambal menjadi pilihan kami. Saat kami datang suasana di sana lumayan rame tapi selalu ada tempat bagi pengunjung baru tentunya. Maka beberapa menu jadi pesanan kami,mulai dari udang goreng tepung-cumi goreng tepung-jamur goreng tepung-tumis kangkung-sambal terasi segar-sambal lombok ijo dan tidak ketinggalan sambal gobal-gabul yang merupakan sambal andalan di sana. Yang pasti enaknya makan jika ingin nambah nasi semuanya gratiiis..tapi ini berlaku untuk makan di tempat saja.

Karena suami-ku tidak terlalu suka makan makanan pedas,maka aku yang kebagian banyak sambal..waduh pedas-pedas-pedas tapi aku suka dan puas makan di sana. Untuk Dimas meskipun makan hanya jumlah sedikit,dia mau makan suapan nasi dengan udang dan jamur. Dengan pilihan menu yang cukup beragam,total semua mulai dari nasi-sambal-lauk-sayur danĀ  minuman tidak lebih dari 50ribu,senangnya..